0 Del Piero Merasa Trauma Saat Hengkang Dari Juve

Del Piero Merasa Trauma Saat Hengkang Dari Juve - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan bahwa dirinya sedikit merasa trauma saat hengkang dari Judi Online Juventus Arena pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Selain itu, Del Piero yang juga mantan ikon Juventus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan-mantan rekan satu timnya yang tak mau mengenakan nomor punggung 10 demi menghormati dirinya. Del Piero sendiri terpaksa hengkang dari Juventus karena pihak manajemen Bianconeri enggan memperpanjang kontraknya. 


Mantan punggawa Tim Nasioanl Italia tersebut pun memutuskan untuk hijrah ke Liga Australia bersama Sydney FC . Kini nomor punggung 10 di Juventus tak lagi menganggur, sebab telah diberikan kepada striker anyar Bianconeri, Carlos Tevez yang didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas kali ini. “kepergian saya menimbulkan sebuah traumatis, dan langkah saya untuk pergi tak terhindarkan lagi. Saya tak mau membaginya dengan siapa saja, mereka yang mendukung Juventus juga bisa mendukung Sydney,” ungkap Del Piero.
“Mantan rekan satu tim saya mengungkapkan kepada Poker Online saya bahwa nomor 10 akan slalu menjadi milik saya? Itu hal yang sangat menyenagkan dan saya sangat berterima kasih kepada Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, dan juga Gigi Buffon, sebab salah satu dari mereka bisa saja mengambil itu (nomopr punggung 10),” sambung striker berusia 38 tahun itiu. Meskipun merasa trauma dengan Juventus, namun Del Piero tetap mendukung mantan timnya tersebut untuk meraih Scudetto yang ketiga secara beruntun.
 

Prediksi Bola Akurat Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates